Mata Kuliah Ku Semester 4

Diposting oleh Selamat datang di blog on Selasa, 02 Oktober 2012

Maaf baru bisa post sekarang..setelah sekian lama gak nulis  lagi hee!!
Mau sedikit berbagi saja diakhir semester 4 ..IP gue anjlok turun drastis pokoknya dibawah 2,5 deh haha mana ada satu mata kuliah gak lulus lagi, untungnya semua mata kuliah yang ada praktikumnya kaya Geologi Struktur sama Perpetaan dapat B selamat deh gue.

 

Nah gara-gara Ip gue yang rendah tuh disemester 4 kemarin gue cuman ngambil 18 sks doang.,mata kuliah biar gue sebutin satu-satu dibawah ini :

1. Mekanika Batuan, dapat B
2. Manajemen Tambang, B+ alhamdulilah
3. Mekanika Fluida, dapat C+
4. Kuliah Lapangan, ke Pelaihari tepatnya ditambang Besi dan hasilnya dapat B+
5. Pengolahan Bahan Galian, hee nilai A
6. Pemindahan Tanah Mekanis , dapat C
7. Metode Numerik, isi nya hitungan semua alhamduliah dapat A

Alhamdulilah disemeter 4 ni IP gue naik lagi jadi 3,19 semoga bisa bertahan ..amin!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar