KEBAIKAN AS KEBIASAAN

Diposting oleh Selamat datang di blog on Jumat, 09 Oktober 2015

moreDalam bulan ini saya berharap kebaikan yang saya lakukan dapat kebih baik dari sebelumnya,yah al ini saya rasa sudah terasa effectnya tugas dari psad ini.saya meras tugas ini bukan lagi menjadi sebuah bebaan namun sudah mulai menjadi kebiasaan atau habit.ini merupakan sutau kemajuan luar biasa yang menurut saya bukan tanpa sengaja dibuat tugas ini namu panitia sudah mengetahui esensi dari tugas itu sendiri.nah sekarang di artikel ini saya ingin menyampaikan pa saja manfaat dari kebaikan yang saya telah lakukan
               Kebaikan yang pertama saya lakukan yaitu saya mengajari atau juga belajar bersama dengan teman-teman yang kurang mengerti terhadap satu bab di matkul manfaat yang menurut saya ,saya dapatkan ialah saya jadi lebih mengerti serta lebih mendalam mempelajari hal tersebut.hal kebaikan kedua yang saya lakukan dan mendapatkan manfaat ialah mengantar orang tua ke pasar,meskipun hal ini jarang dilakukan namun hal ini bermanfaat untuk saya yaitu saya menjadi bahagia Karen bisa berbuat orang yang kita sayangi bahagia dan meringankan pekerjaanya.kebaikan yang ketiga ialah membantu adik mengerjakan pekerjaan rumah.manfaat yang didapat ialah adik membelikan jajanan yang kita mau wkwk bercanda,manfaatny mungkin hanya kepuasan membantu adik sendiri
                Kebaikan selanjutnya yang keempat ialah membonceng teman yang searah pulangnya,manfaat yang didapat ialah jadi ada teman bareng pulang serta jadi lebih bisa mengobrol banyak.dan kebaikan yang terakhir atau yang kelima membuang samaph pada tempatnya,mungkin terdengar hal yang sangat sepele namun menurut saya ini merupakan sutau kebaikan dimana manfaatnya kita tidak dapat rasakan namun disutau hari nanti karena dengan membuang sampah pada tempatnya kita kana terhindar dari bencana seperti banji rdll

                Sekian artikel saya mengenai manfaat melakukan kebaikan…mudah-mudahan saya bisa menambah perbuatan baik saya di kedepan harinya

muhammad farkhan khoir
Geofisika15

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar