KEBAIKAN TAK PERLU DIUMBAR

Diposting oleh Selamat datang di blog on Jumat, 09 Oktober 2015



Kali ini gue mau memberi tahu kebaikan apa aja yang udah gue lakuin
                Kebaikan yang pertama yaitu ketika selesai pelajaran calculus kita satu kelas geofisika diberi tugas kelompok dan satu kelompok beranggotakan 2 orang. Gue liat haykal nabhan belum punya kelompok dan gw merasa kasihan melihat dia cari kelompok. Akhirnya gue berinisiatif untuk menjadi kelompok dia. Tepat di hari sabtu gue mengerjakan tugas calculus tersebut di kamar gue. Gue mengerjakan sambil menjelaskan beberapa soal yang udah sedikit gue pahami ke nabhan
                Kebaikan kedua ketika gue praktikum fisika dasar gue satu kelompok dengan haidar, della,rizky, dll. Waktu itu kelompok gue ada 8 anggota dan kelompok gue dibagi 4 grup. Jadi setiap grup beranggotakan 2 orang, dan rekan kerja gue si rizky pada waktu itu dia sedikit ga tahu cara kerjanya akhirnya gue membantu dia dalam melakukan percobaan tersebut. Tidak hanya disitu saja ketika mengolah data yang seharusnya data tersebut diolah sendiri-sendiri rizky meminta bantuan gue untuk melihat hasil dari pengolahan data dia. Akhirnya dengan sedikit ngantuk gue mengecek data dia dan terdapat banyak kesalahan yang dihitung dan gue memberikan hasil olahan data gue kepada dia (ga sampai analisis).
                Kebaikan lainnya yaitu membantu teman memberikan aplikasi game dan film. Yah kalu download sih bisa habis kuotanya tapi karena gue baik hati gue memberikan dia aplikasi game dan film San Andreas. Ketika gue memberikan data filmnya ternyata ga ada subtittlenya dan akhirnya gue download subtittle dari film tersebut dengan mengunakan data gue.
                Kebaikan lain yaitu ketika sebelum jam kuliah mpk bahasa inggris temen gw ada yang meminta bantuan buat nyariin pinjaman mpk bhasa inggris. Karena gue teman yang baik gue menolong temen gue tersebut. Kebetulan temen gue yang jam kuliah bahasa inggris pagi udah selesai gue minjam bukunya. Dan gue meminjamkan buku tersebut kepada teman gue yang meminta bantuan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar