Mengupayakan Kebaikan

Diposting oleh Selamat datang di blog on Jumat, 09 Oktober 2015

Menjadi bermanfaat sebenarnya adalah tujuan utama kita sebagai manusia dalam menjalani kehidupan di dunia ini, memberikan manfaat tidak selalu tentang bagaimana hubungan kita terhadap sesama manusia namun dapat juga kita artikan hubungan kita dengan alam, dengan makhluk ciptaan Tuhan yang lain seperti hewan dan tumbuhan, selama kita dapat menjaga itu semua insya Allah kita sudah termasuk ke dalam orang-orang yang bermanfaat. Kali ini melanjutkan tugas PSAD Geosains tentang 5 manfaat yang kita berikan saya akan berbagi tentang hal-hal yang menurut saya baik dan bermanfaat yang telah saya lakukan insya Allah dapat menginspirasi para pembaca. 


Saling membantu dalam mengerjakan laporan praktikum dengan begitu saya rasa dapat membantu meringankan sedikit beban dari teman sekelompok, lalu saya berusaha untuk selalu membantu dalam mengerjakan tugas tugas kelompok melayani semua permintaan teman sekelas MPKT B semalas apapun saya tetap berusaha mendulukan kepentingan bersama seperti mengirim berbagai file ke berbagai email yang cukup banyak kemudian saya pernah memfotokopi kebutuhan di kelas MPKT B, membuat ppt yang sebenarnya tidak wajib dibuat tapi karena teman saya membutuhkan jadi saya buatkan walaupun males. Memberi walaupun hanya sekedar permen dan air minum ke beberapa teman tetapi yang penting niatnya insya Allah ikhlas. Oke sekian laporan kebaikan yang saya sudah  lakuin mesKipun ga banyak dan hanya hal-hal kecil semoga dapat menginspirasi, menjadi kebiasaan seterusnya dan mendapat balasan terbaik hanya dari Allah aamiiiin. 

Ditulis oleh: Garindia Grandis Geologi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar