Sahabat, Ajak Aku Ke Surga

Diposting oleh Selamat datang di blog on Jumat, 09 Oktober 2015



https://aisyahtika.files.wordpress.com/2014/04/sahabat-4.jpg
            Hai sobat, apa kabar sahabat! Gimana kabarmu disana, semoga dikota yang sekarang engkau huni, engkau merasa nyaman. Aamiin
            Saya mau tanya dulu pada kalian, definisi sahabat itu apa sih? Hm, seseorang yang slalu ada dalam hidup kita, selalu menemani kita dalam suka maupun duka. Yang pasti sahabat itu adalah teman. Tapi bukan teman biasa, merekalah yang selalu ada dan memperhatikan kita. Merekalah yang telah berjasa dalam hidup kita. Hmm, pikir2, kalian punya sahabat belum?
Alhamdulillah deh yang udah. Yang belum, cepetan cari sahabat. Sahabat yang baik stoknya terbatas dan gak dijual, apalagi secara ilegal hehe. Hmm, kenapa sih harus butuh sahabat, teman ajakan sudah cukup. Iya teman memang sudah menemani kita. Tapi teman itu suka ada dalam kebahagiaan kita dan tidak ada dalam kesedihan kita.
            Serius? Coba aja dulu. Cari sahabat dan rasakan sensasinya wkwkwk. Hanya bercanda kawan. Pokoknya kalian harus punya sahabat deh. Bisa diandelin *parah. Maksudnya diandelin? Diperdaya gitu? Bukan, diandelin disini sebenarnya adalah mereka bisa membuat kita memperbaiki diri kita, dan tentunya dengan ikhlas. Sahabat itu bukan hanya seseorang yang seusia dengan kita saja. Tapi apapun, siapapun yang mau merubah kita menjadi baik itulah sahabat kita. Tak peduli apakah mereka baik, apakah mereka jahat, apakah mereka manusia atau bukan, kenal atau enggak, pokoknya membuat kamu mempuyai kemajuan dalam perjalanan hidup ini.
            Kalian tahu nggak sosok hebat yang selalu muncul di tivi-tivi, apakah mereka merintis karier mereka sendirian? Pastinya enggak dong. Pasti mereka punya sosok istimewa dalam diri mereka. Entah teman, musuh, ibu, idola, atau apapun yang bersangkutan dan mebuat mereka bergerak, itulah namanya sahabat.
            Menurut saya sendiri, definisi sahabat adalah mereka yang masuk dalam diri kita ketika kita merasa sedih dan menghilang begitu saja saat kita bahagia. Dengan kata lain, mereka tidak ingin mencicipi kebahagiaan kita walaupun kita memaksanya. Percaya deh, punya sahabat itu menyenangkan. Sebenarnya saya merasakan hal itu. Hehe
            Terimakasih sudah membaca artikel saya hingga akhir.

Alfian Ali Murtadlo 
1506736814 
Geofisika

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar